Newbie 😆

Hi! Welcome to my blog :)

Ada pepatah yang bilang bahwa "tak kenal maka tak sayang" "malu bertanya sesat dijalan"
Nah, dari pepatah itu saya berpikir bahwa tidak ada salahnya jika saya memperkenalkan diri melalui blog baru saya ini agar bagi kawan-kawan yang datang di blog saya dan membacanya bisa mengenal saya walau hanya dari media sosial seperti ini. Hitung-hitung menambah tali silaturrahmi (oiya, jangan terlalu formal nggak apa-apa lah ya)

disini ada sedikit biodata diri dan sedikit cerita yang akan saya paparkan pada blog ini, check it out yaa :D

Nama          : Agus Riano Putra
TTL            : Pekanbaru, 17 Agustus 1994 (yap, tepat sama hari kemerdekaan RI)
Pendidikan : - SDN 028, Pekanbaru (2005)
                     - MTs I'aanatuth Thalibiin, Perawang (2008)
                     - MAN 1, Pekanbaru (2013)
                     - Universitas Lancang Kuning, Pekanbaru
                       Jurusan Bahasa Inggris, Angkatan 2014/2015 (Now)

Saya adalah anak kedua dari empat orang bersaudara dan semuanya laki-laki. Ayah dan Mama saya adalah orangtua yang saya pandang luar biasa yang bagi anak-anaknya dan orangtua yang sangat menyayangi anak-anaknya (ya mungkin kalian juga begitu). Mama yang begitu lembut dengan rasa cintanya terhadap putra-putranya dan Ayah yang begitu tegas dan pekerja keras untuk menghidupi keluarganya. Sampai-sampai mama menjuluki putra-putranya dengan sebutan "Cinta, Kasih, Sayang, Rindu". Ya cinta adalah sebutan untuk anak pertama, kasih untuk anak kedua, sayang untuk anak ketiga dan rindu untuk anak yang keempat. Lucu memang, namun bagi saya apapun itu sebutan atau julukan orangtua khususnya Mama untuk anak-anaknya pasti akan menjadi do'a terbaik bagi putra-putrinya nanti, Amin! Dan ayah adalah sosok laki-laki yang ditakuti dirumah dan mungkin untuk sebagain teman-teman saya juga takut pada ayah, karena ekspresi ayah yang begitu serius dan tegas. Namun walaupun begitu, ayah adalah sosok yang baik, suka bercanda dan penyayang. itulah kenapa saya sangat menyayangi mereka semua.

itu tadi adalah biodata dan cerita singkat saya. Tujuan saya adalah hanya ingin mengisi ke kosongan yang ada pada blog ini dan memperkenalkan diri :)
Mungkin hanya segitu untuk pemula dari blog ini, dan yang mungkin nanti akan saya isi kembali dengan postingan-postingan terbaru yang dapat bermanfaat juga bagi kawan-kawan.

Thankyou for coming! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar